Buruknya Klub Inggris di Liga Champions 2015

by Liga Inggris on 13/03/2015

Buruknya Klub Inggris di Liga Champions 2015! Atmosfer Premier League yang begitu mengesankan, tampaknya tak berdampak positif bagi sejumlah tim yang berlaga di kompetisi Eropa. Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku sangat prihatin melihat wakil Inggris yang berlaga di Liga Champions musim ini.

Satu per satu, tim asal Negeri Ratu Elizabeth akan bertumbangan. Terkini Chelsea yang harus tersingkir dari kompetisi Benua Biru, usai ditaklukkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar. Bahkan di fase yang serupa dua tim lainnya, Arsenal dan Manchester City juga sudah mengemas hasil minor pada leg pertama.

The Gunners harus tertunduk malu, setelah dibungkam AS Monaco dengan skor 1-3 pada bulan lalu. Tak berbeda dengan The Citizens, mereka juga mengemas kekalahan 1-2 dari Barcelona yang tentunya bisa memutus harapan untuk melaju ke fase selanjutnya.

Melihat kondisi tersebut, Scholes langsung angkat bicara. Bahkan ia tak menampik bila Premier League adalah kompetisi yang paling menarik di dunia, meski tim-tim di dalamnya tidak sebagus kesebelasan di liga lain.

“Pekan depan bisa jadi akan menjadi periode sangat buruk bagi Premier League. Chelsea sudah keluar dari LIga Champions dan Arsenal serta City memiliki tugas berat, untuk mengejar jumlah gol di kandang Monaco dan Barcelona,” kata Scholes, seperti dikutip Agen Bola, Jumat (13/3/2015).

“Inggris memang memiliki kompetisi paling menarik di dunia. Namun kualitas tim yang berlaga di Eropa masih jauh jika dibandingkan dengan Real Madrid, Barca, Bayern Munich, dan PSG,” tambahnya.

Silahkan Bagikan Via :

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook Anda!

comments

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: